CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Senin, 30 Januari 2012

0
Trik Xl dengan banyak pilihan host+ip

Do you want to share?

Do you like this story?

Melihat banyaknya yg menggunakan exsel untuk internetan gratis dan akhir-akhir ini banyak juga dari para gretongan yg mengeluh trik internet gratis xl nya pada mati mendadak alias expired.
Pada posting kali ini saya akan memberikan trik xl+beberapa ip+beberapa host yang saya dapat dari banyak sumber,mulai dari sumber mata air,minyak sampai sumber ikan mrgreen
Eh sorry jadi ngelantur nih perkataan maksud saya sumber-sumber gratisan.
Silakan langsung saja
SET HP
APN :www.xlgprs.net atau indosatgprs
Proxy: 141.0.10.111
202.152.240.50
141.0.9.0
217.212.230.034
217.212.230.066
Pilih salah satu proxy yang menurut sobat-sobat semua paling cihuyy buat diajak gratisa
Port: 80 / 8080

Set opmin
http dan socket standar aja
Remove port: boleh centang boleh tidak
Proxy type :HTTP atau jika tidak mau konek atau masih malak ganti ke tipe HOSTProxy Server : xlgo.co.id
xl.blaast.com
m.snaptu.com
get.blaast.com
goklik.co.id
wap.goklik.co.id
m.skype.com
m.fb.me
m.facebook.com
Pilih aja salah satu.

Kalau masih ga konek juga bisa isi kolom httpnya dengan ini
http://xlgo.co.id.global-turbo-1-lvs-usa.beta.opera-mini.net:80/
lalu gabungin dengan trik diatas.
saya mohon maaf bila ada beberapa ip atau proxy diatas s yg tidak berfungsi/mati.karena saya belum sempat mencobanya satu persatu.

Bagi yang tidak punya opminnya silakan download
opmin4-4hui-skin-se-cbonx.jar.

Sekian yg dapat saya sampaikan,semoga bermanfaat biggrin

BEDA RUMAH BEDA RASA
mrgreen
 
 
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online