CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Sabtu, 28 Januari 2012

0
Berbagi Pengalaman Trik Dolly Telkomsel - Icalcell

Do you want to share?

Do you like this story?

Trik Dolly telkomsel merupakan trik paling maknyus saat ini di jajaran Trik Internet Gratis Telkomsel yang ada. Kenapa ical katakan seperti itu??? Yah karena dolly telkomsel tidak membutuhkan pengaturan apapun, hanya perlu pancingan pulsa sebesar 6000 saat pertaman menggunakan Trik Dolly Telkomsel.


Kelebihan lain adalah bisa disharing koneksi ke beberapa client tanpa perlu pengaturan khusus di client, sampai ke 4 client seperti yang ical gunakan di warnet dan game center yang dirancang sendiri. Pokoknya mantaplah. Serasa seperti internet seperti biasa (berbayar). Yah kalau dikatakan berbayar yah memang berbayar, karena trik yang kita gunakan adalah trik mengelabui billing server.


Setelah semingggu menggunakan trik dolly, kemarin tepatnya, ical menemui masalah yaitu dolly sempat macet, tidak bisa mengakses internet, cek pulsa ternyata pulsa yang ada adalah 0 rupiah. Lama berganti-gonta IPC, tidak juga berhasil. Akhirnya ical mengisi pulsa sebesar Rp.10.000. Dan al hasil, bisa lagi digunakan untuk mengakses internet. Selang 1 jam koneksi, ical memutuskan dulu koneksi untuk memastikan trik dolly jalan atau tidak. Dan hasilnya, pulsa Rp.10.000 tetap utuh.


Jika permasalahan sama seperti diatas terjadi juga sama kawan-kawan gratisan, mungkin cara diatas bisa dijadikan sebagai alternatif untuk membuat dolly telkomsel jalan/work kembali. Salam gretongan.
 
Source : Icalcell.com
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online