CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Sabtu, 28 Januari 2012

0
Internet Gratis Telkomsel Akhir Januari 2012 - Icalcell

Do you want to share?

Do you like this story?

Kali ini icalcell akan berbagi trik internet gratis dari telkomsel yang benar-benar murni gratis, karena tidak perlu menggunakan pulsa sedikitpun, seperti pada trik dolly telkomsel yang mengharuskan memiliki pulsa sedikitnya 6000 rupiah.


Trik Telkomsel kali ini ical mencoba menggunakan your freedom kembali dan membuahkan hasil yaitu pintu freedom terbuka lebar yang artinya kita bisa menggunakan your freedom untuk koneksi internet gratis telkomsel. Dibawah ini screen shoot dari your freedom telkomsel.

Internet Gratis Telkomsel Akhir Januari 2012


Teman-teman yang ingin menggunakan trik ini cukup menggunakan your freedom, bagi yang belum punya silahkan cek dihalaman download. Dan teman-teman juga akan membutuhkan config dari your freedom, bisa di download via tinypaste, pass: icalcell.com. Untuk proses apply config your freedom silahkan lihat penjelasannya di trik internet gratis telkomsel januari di post sebelumnya. Untuk IPC sendiri tidak semua bisa konek, ical menggunakan IPC 182.5. Jadi kalau teman-teman mau mungkin IPC ganjil bisa digunakan, tapi kalau tidak bisa juga, mungkin harus pakai IPC 182.5.


Dibawah ini beberapa screen shoot lagi,
MDMA TELKOMSEL JANUARI 2012

speed download telkomsel januari 2012

Source : icalcell.com
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online