CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Senin, 30 Januari 2012

0
Opera Mini 6.5 Gratis SC three (uji coba - editan sendiri)

Do you want to share?

Do you like this story?

Hallo sobat MWB, mao curhat dulu boleh gga? *nggAAAAAkk?? Ouh ya uddah dech dari pada gg ada yg baca malah cappek nulis mad razz
Oke langsung adja niihh, iseng2 download opera mini 6.5 original di http://operamini.com yang lebih iseng lagi gue bongkar2 tuh "dalemannya" redface keliatan dech #plaaakk rolleyes
Penasaran trus gue nyoba edit servernya
eh taunya tembus juga biggrin mrgreen :O mbok tere emang palling T.O.P B.G.T lah kwkwkw razz

Nih berukut penampakannya >>








Skinnya gue ambil dari OM D@CHUNK. .
Siilahkan yang mao nyoba bisa kalian ambil
Di Sini settingannya lihat pas waktu di instal.
Gunakan pullsa seminim mungkin biar aman biggrin
Udah gue tes di pulsa 75 perak. .
#BEDA TEMPAT BEDA RASA#

Oke mungkin segitu aja dulu. . . .
"Nice weekend all my friends see you next time"
(so inggris makan ajja singkong) haha razz

 
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online