CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Kamis, 26 Januari 2012

0
[New] Opera Mini 6.5 27366 with Launcher v2.34rc9

Do you want to share?

Do you like this story?

[New] Opera Mini 6.5 27366 with Launcher v2.34rc9

Olala Mini 65 27366 dengan Opera Launcher v2.34rc9 by InunxLABS

Semalem ane di kasih tau sahabat ane Z3in. Katanya Opera update lagi versi 6.5 27366 (nokia store)
Wah, kerjaan lg nih... Hehe

Kebetulan kemaren habis ngedit Launcer terbaru dari inunxLABS, olv2.34rc9.
Alhamdulillah, walaupun agak susah tp mash bisa diedit..
Sebelumnya saya minta maaf kalo ada yang tidak suka dengan kelakuan saya. Tp semua kredit saya kembalikan buat inunxLABS.


Berikut keunggulan dari Opera edisi kali ini
>> Original Coexist
>> Support s60v3, v5, s^3, dll
>> No first installing
>> Locale-ri edited (indonesia)
>> Patch skin Qvga added (by Aciong)
>> Opera Launcher 2.34rc9 added (inunxLABS)




Ada 5 Tab menu di launcher ini, diantaranya
1. Curren Menu,
Menampilkan layar editor. Didalamnya ada 3 pilihan. Server editor, server key editor dan Header/val editor



2. Template
Bisa dibilang ini adalah menu untuk memudahkan kita me-reset semua query yang telah kita ganti (( default 95 karakter / cluster 0 )).
Nah.... biar lebih mudah, ane kasih juga config untuk pengaturan di tiap-tiap operator (( cluster 1 )).
Jadi tinggal apply tanpa merubah apapun



3. Reksio
Launcher ini memang mengutamakan panjang server yang dipakai. Oleh karna itu Cluster 0 yang jadi pilihan.



Note:
- jika menggunakan Config default, maka kalian harus menggunakan Reksio Cluster 0 by InunxLABS
- dan jika menggunakan Config dari ane, tidak perlu lagi memilih Reksio di menu ini.

Dan ini gambaran skin black firefox by Aciong (240x320 dan 320x240)




Download:
Opera Mini 65 27366 w/ olv2.34rc9



Saya sebut Cluster 0, jika server yang diganti mulai dari http://server4.operamini.com
dan Cluster 1, jika server yang diganti mulai dari http://mini5.opera-mini.net


enjoy it


All credit goes to:
- InunxLABS
- Aciong
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online