CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Kamis, 26 Januari 2012

0
Operamini gratis TELKOMSEL & INDOSAT for s60v2 Update 2012

Do you want to share?

Do you like this story?

Ok.. Langsung aja ??


Yang pertama Operamini gratis TELKOMSEL.


Untuk setting pada handphone sebagai berikut.
APN : telkomsel
PROXY : 217.212.230.034
PORT : 80

Untuk file-nya silahkan download dibawah ini.
>>DOWNLOAD.
operamini-tsel-2012.sis

NB :
Operamini gratis TELKOMSEL ini membutuhkan kesabran.



Yang kedua Operamini gratis INDOSAT.


Operamini ini sudah new server., dan sudah aku coba di handphone N70 aku dan hasilnya memuaskan.
Operamini tersebut aku dapatkan dari blog temen aku, yaitu blognya DANU.

Untuk settingan pada handphone sudah tertera pada saat aplikasi ini diinstal, dan untuk file-nya silahkan download dibawah ini.
>>DOWNLOAD.
operamini-isat-2012.sis


Terima kasih atas kunjungan teman - teman.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online