CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Senin, 30 Januari 2012

0
[JAVA] OpMod421b14HUI203 IN edition 1 Gratis Internet Three Indosat Telkomsel dan XL

Do you want to share?

Do you like this story?

Halooo Sobatt.. Gimana weekend nya niehh ?, Pastinya Seru kan ??. Kalo Ane Seru" Gokill, cz sempet kejar"an sama Pak Sulisi biggrin. Apa lagi ane blom punya SIM mrgreen . Eitzzzzzz Back TO Topic.. Nih ane share OpMod421b14HUI203 IN edition 1 Gratis Internet Three Indosat Telkomsel dan XL.. Oh ya, maksud dari IN edition adalah Singkatan Dari Blog ini yaitu IndraXh NgeBlogZ yg ane ambil inisialnya ajja.. Okeyy ,Sebelumnya liat SSnya dulu nihh.. arrow

IndraXh NgeBlogZ
IndraXh NgeBlogZ
IndraXh NgeBlogZ
IndraXh NgeBlogZ
IndraXh NgeBlogZ


Sett HP :

APN : Pilih Sesuai Operator
Three : 3G / 3GHSDPA
Telkomsel : 3data / 3gprs
Indosat : indosatgprs
XL : www.xlgprs.net
IP : 141.0.9.255
PORT : 80


Bagi anda yang berminat silahkan di comot..

Download
JAR
Download
ZIP


NB : nokia S40 pakek file prov. sebaiknya gunakan pada pulsa minim. untuk indosat masih beta alias blum di test. kalo kampret musti ekstra sabar untuk bisa konek

Sekiranya itu dulu yang bisa ane bagi kali ini. Harap kommen.y jika ada link rusak / ga work supaya bisa saya fix. biggrin
 
 
 
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online