CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Sabtu, 28 Januari 2012

0
TRIK INET GRATIS THREE

Do you want to share?

Do you like this story?

by Abaut s60v2 | Trik internet Gratis on 05:18 PM, 27-Jan-12

Assalmu alaikum wr.wb

Salam GRETONGER'S lol

apa kareba sob ?
Mudah-mudahan sobat semua dalam keadaan sehat wal'Afiat. Aminn,aminn,aminnn

Oke Sobat di perjumpaan kita kali ini saya akan share trik inet gratis untuk teree

Sebelum ke trik tere,saya ingin mengucapkan mohon maaf kepada sobat yang telah menfollow saya karena sekarang waktu saya pepet sehingga saya tidak folbeck kalian.Insya ALLAH lain waktu saya akan follbeck kalian

arrow Silahkan simak triknya

SET HP

APN - 3gprs

Proxy - 195.189.142.132

Port - 80

SET OPMIN

Http:// - m.snaptu.com.server4.operamini.com:80/

Socket - standart

Remove Port - centang

Proxy Type - http

proxy Server - wap.three.co.id

 

http://hidank.mywapblog.com/trik-inet-gratis-three.xhtml

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online