CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Minggu, 11 Desember 2011

0
Trik Internet Gratis Three Desember 2011

Do you want to share?

Do you like this story?

Alhamdulillah setelah menempuh perjalanan kurang lebih 12 jam, akhirnya ical tiba di kota daeng. Hmm saatnya ical menepati janji untuk share Trik Internet Gratis Dari Three 3. Soalnya masih banyak aja yang mengalami tendangan maut dari three kalau pulsa sudah habis. Yah jelas, masa pulsa tidak ada terus masih bisa konek. Kini tidak usah khawatir ical akan berbagi kepada teman-teman semua pengunjung setia blog icalcell ini.

Suatu pemandangan berbeda bagi ical, three kini, kenapa??? Kartu three 3 yang sekitar 3 bulan lalu saat meninggalkan kota daeng tercinta, kini kartunya masih aktif juga, memang benar iklan
Agnes Monica yang mengatakan kartu three 3 gak ada matinya. Dan suatu hal baru juga, walaupun sebelumnya ical sudah pernah dikabari oleh teman yang ada di sini, kalau three 3 sudah lumayan kecepatannya. Ical test menggunakan speedtest, dibawah ini screenshootnya (liha di statistik)

Oke kembali ke Trik Internet Gratis Three Desember 2011, berikut langkahnya, ikuti dengan seksama, salah langkah three bisa menendang koneksi anda.
  1. Persiapkan ISPCE (Download) lengkap dengan confignya (config ada diakhir postingan), Bitvise Tunnelier (Download) dengan settingan proxy yang mengarah ke proxy dan port ISPCE, host, port, user, password, beserta shock forwarding aktif ke port 127.0.0.1 1080.
  2. Persiapkan juga proxifier (Download), dengan settingan di rule-nya, sudah teman tambahkan semua tool diatas (ISPCE, Bitvise Tunnelier).
  3. Buka atau jalankan semua ketiga alat tempur yaitu ISPCE, Tunnelier dan Proxifier. (ingat belum ada koneksi internet disini.
  4. Profil internet untuk three, harap pengaturan tcp/ip protocol, "Use Default Gateway" di unchecklist.
  5. Sekarang koneksikan ke internet menggunakan apn : 3gprs (jangan pakai 3mms atau 3data).
  6. Buka Bitvise Tunnelier yang sebelumnya telah run, untuk melakukan proses login, login sukses, artinya teman-teman seharusnya sudah bisa konek ke internet dengan settingan noproxy di browser mozilla firefox , opera, google chrome atau browser lainnya.
Dibawah ini statistik koneksi ical saat posting artikel tentang Trik Internet Gratis Three Desember 2011, kebenaran ical menggunakan Trik Internet Gratis Three Desember 2011 ini.
  • Statistik di MDMA
  • Internet Gratis three 3 desember 2011
  • Speed Test
  • Speedtest Internet Gratis three 3 desember 2011
  • Speed Download di IDMAN
  • Speed Download Trik Internet Gratis Three Desember 2011
Cat: Ical telah menggunakan trik ini selama 30 menitan, tertendang 1x pun tidak pernah, dan ical mencoba menggunakan ISPCE dan Proxifier saja tanpa Bitvise Tunnelier, kecepatan download jauh lebih maksimal dari diatas, tapi tendangan bertubi-tubi menyerang. Untuk mendownload config ISPCE dan config tunnel silahkan download diakhir posting. Selamat mencoba, mudah-mudahan teman-teman bisa berhasil seperti halnya ical dalam menggunakan Trik Internet Gratis Three Desember 2011. Untuk memaksimalkan download, silahkan gunakan config ispce only, IDMAN set ke proxy ISPCE. Konfigurasi download disini edit post
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online