CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Sabtu, 17 Desember 2011

0
Trik Download Di Getjar Lewat Opera Mini

Do you want to share?

Do you like this story?

Trik Download Aplikasi Di GetJar Tanpa Harus Keluar Opera Mini By Planet Internet Gratis

Assalamu Alaikum Wr Wb
Selamat datang semua di Planet Internet Gratis, tempat mangkal nya para pecinta Internet Gratis he he he,,,, oke,,, pada kesempatan kali ini kita bukan membahas Trik Internet Gratis atau pun Aplikasi Handler tapi kita akan membahas Trik Download Di Getjar Melalui Opera Mini.
Seperti yang kita ketahui, lebih dari 50% pengguna internet mengakses internet nya melalui ponsel dan lebih dari 50% pengunduh aplikasi via ponsel pernah mengunduh aplikasi di GetJar.
Sesuai nama nya, GetJar berarti tempat mendapatkan aplikasi dengan ekstensi .jar khusus untuk ponsel. Namun, apa yang terjadi jika pengguna Internet Gratis khusus nya pada Opera Mini yang jika mengunduh di getjar harus keluar ke browser hp karena masalah ekstensi .jad . Unuk itulah aku mau berbagi trik ini.
Trik ini bukan rahasia lagi karena sudah banyak yang mengetahui nya bahkan aku pun sudah lupa dapat nya darimana karena sudah terlalu lama menyimpan trik ini.
Oke sobat, kita langsung aja ke topik utama karena masih ada trik lain nya yang menunggu giliran, terutama Bolt Desember.
Trik nya cukup sederhana, cukup merubah URL dari ".jad" menjadi ".jar atau .zip" agar dapat mengunduh nya di Opera Mini melalui "Save". Perhatikan URL nya ! Jika kalian mengunduh aplikasi di getjar maka biasanya akan seperti ini
http://dnld.getjar.com/downloads/wap/export-88-68enjl/41231/Aplikasi.jad?gjid=f2ce-4b8f-e0ba. Nah, ekstensi berwarna merah tersebutlah yang perlu kita ubah menjadi ".jar" atau ".zip" agar bisa di save. Contoh: http://dnld.getjar.com/downloads/wap/export-88-68enjl/41231/Aplikasi.zip?gjid=f2ce-4b8f-e0ba. Jika kalian merubah menjadi ".jar" kalian perlu pergi ke zipi.kan.su lalu ikuti petunjuk agar bisa di unduh melalui Opera Mini. Mudahkan ???
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online