CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Sabtu, 17 Desember 2011

0
Internet Gratis Three Dengan PacketiX VPN

Do you want to share?

Do you like this story?

Banyak alternatif untuk koneksi Internet Gratis mungkin lebih baik, karena kita bisa memilih yang mana yang lebih bagus untuk kita gunakan sesuai keadaan sinyal atau server di tempat kita, karena ada pepetah Gratisan yang menyebutkan Beda Tempat Beda Rasa, jadi bisa saja Trik Internet gratis yang ini tidak work di tempat teman-teman tapi Trik Internet Gratis yang itu malah work. Seperti halnya Proxy Sakti Telkomsel yang biasanya hanya work di daerah tertentu saja.

Kali ini
icalcells akan memberikan alternatif untuk Trik Internet Gratis Three menggunakan PacketiX VPN dimana PacktiX VPN ini sebelumnya sudah digunakan untuk Trik Internet Gratis Telkomsel. Baru-baru icalcells mencoba menggabungkannya dengan Three dan berhasil dengan koneksi yang lumayan stabil tanpa tendangan sedikitpun (uncheklist use default gateway).

Cara Setting Internet Gratis Three Dengan PacketiX VPN
1. Silahkan download config ISPCE untuk Trik Internet Gratis Three, link ada diakhir postingan.
2. Download PacketiX VPN client bagi yang belum punya. Download Pengaturan disini (nanti langsung diimport melalui jendela utama PacketiX VPN)
3. Buka ISPCE dan PacketIX VPN (config yang didownload sudah diapply).
4. Koneksikan Three ke internet dengan apn : 3gprs (use default gateway harus diuncheklist).
5. Setelah koneksi berhasil, langsung menuju jendela utama PacketiX VPN, klik kanan profile yang sudah diimport lalu klik connect, tunggu hingga proses sukses, ditandai dengan icon VPN Client di taskbar terkoneksi dengan kecepatan 100MBPS.
6. Kalau gagal melakukan koneksi PacketiX VPN akan meretry secara otomatis, tunggu hingga proses koneksi berhasil (biasanya maksimal 3 kali retry.
7. Kalau sudah berhasil, itu menandakan teman-teman sudah bisa browsing, surfing melalui browser apapun dengan settingan noproxy.

Screen Shoot Internet Gratis Three Dengan PacketiX VPN
Statistik ISPCE - Internet Gratis Three Dengan PacketiX VPN

statistik koneksi vpn - Internet Gratis Three Dengan PacketiX VPN

speed download three

Cat:
* Tidak mendukung untuk update antivirus secara otomatis (online) karena proses update akan langsung menggunakan server Three yang mengakibatkan koneksi akan terputus/ditendang oleh server Three sendiri.
* Untuk browsing (facebook, update postingan blog, upload gambar) lumayan stabil dan lancar.
* Kalau hanya untuk browsing koneksi tidak akan tertendang sama sekali.
* Download Config via tinypaste password: icalcell.com
* Config ISPCE dan PacketiX diatas adalah satu paket, jadi langsung saja diload (tidak memerlukan tambahan pengaturan lagi. edit post
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online