CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Sabtu, 17 Desember 2011

0
Kabar Duka Bagi Pengguna BoltBrowser

Do you want to share?

Do you like this story?


Kabar Duka Bagi Pengguna BoltBrowser, By Planet Internet Gratis

Apa kabar semua, kali ini kita mendapat kabar duka dari Bitstream Inc, setelah beberapa hari lalu mereka menghentikan layanan Mobile Browser nya. Kemarin dapat informasi dari sobat Tungpeyz bahwa ada sesuatu di boltbrowser.com, setelah aku cek ternyata layanan Bolt sudah di berhentikan beberapa hari lalu dan disitu bertuliskan pesan yang kira kira seperti ini menurut terjemahan ku:
Kepada Pengguna Bolt,
Layanan Gratis Mobile Browsing dari BOLT telah dihentikan. Sayangnya, keadaan ekonomi telah menghambat kami untuk menjalanankan layanan gratis ini lebih lanjut. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nya dan kami berterima kasih atas dukungan serta kesetiaan Anda.
Tim BOLT

Padahal beberapa waktu lalu aku berbagi
Trik Internet Gratis Bolt dan hari ini juga rencana nya mau ngasih 5 Proxy Bolt terbaru... Tapi takdir berkata lain, Bistream juga sebuah perusahaan notabane yang pastinya untuk menjalankan layanan browsing ponsel membutuhkan banyak biaya karena memerlukan banyak komputer yang harus selalu terhubung dengan listrik, belum lagi ditambah dengan ongkos gaji para karyawan. Namun semua layanan itu di berikan meraka secara gratis tanpa meminta bayaran sedikitpun.
Kita berdo'a saja semoga masalah ini cepat selesai dan tidak terjadi pada Opera Mini, Amiin....
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online