CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Minggu, 11 Desember 2011

0
Analisa Trik Internet Gratis Telkomsel 2012

Do you want to share?

Do you like this story?

Internet gratis telkomsel yang memanfaatkan layanan skype memang seperti harus digali lebih dalam lagi. Konfigurasi untuk Proxomitron merupakan oprekan asal-asal saja bagi icalcell, nyatanya berhasil juga. Pada malam itu kebenaran icalcell lagi mencob trik terbaru telkomsel yang belum ical sempat posting, karena keterbatasan yang dimilikinya, tetapi kalau diakalin bisa melebihi dari Proxomitron yang telah icalcell posting pada Config Proxomitron Untuk Internet Gratis Telkomsel Desember 2011, karen dengan memakai trik tersebut, kita bisa browsing kemana-mana, tidak memilih browser dimana pada proxo telkomsel desember 2011 hanya browser opera yang bisa digunakan untuk membuka situs.

Kali ini ical tidak akan berbagi trik internet gratis yang disebut diatas selain memakai proxomitron, mungkin trik internet gratis telkomsel terbaru ini akan dilaunching nanti tahun 2012, sembari mencari trik telkomsel yang lebih maknyus. Kali ini icalcell akan sharing menganalisaan skype kenapa sampai bisa digunakan sebuah batu loncatan untuk menikmati internet gratis telkomsel.

2 hari ini icalcell perhatikan telkomsel membuka direct koneksi untuk semua situs, hanya host skype saja yang dibuka, sehingga apabila kita koneksi ke internet menggunakan telkomsel no pulsa pun, akan ada reply dari semua situs, tapi apabila kita mengunjungi m.skype.com, maka langsung nongol situsnya, sedangkan situs lain, loading melulu tidak pernah complete prosesnya.

Nah sebenarnya host skype inilah yang icalcell gunakan pada proxomitron yang teman-teman banyak gunakan sekarang, dan berhasil melakukan koneksi internet gratis menggunakan telkomsel dengan browser opera tentunya. Opera disini harus mode opera turbo, mode normal tidak akan bisa membuka situs apapun, malah akan muncul Google Crawl. Kenapa opera turbo bisa membuka situs??? yah karena opera turbo menggunakan server opera sendiri yaitu opera10turbo-beta.opera-mini.net, skype berfungsi sebagai host saja, yang digunakan membuka situs adalah server opera sendiri. Skype yang menggunakan portokol port 80, kemungkinan agak susah untuk digabungkan dengan alat tempur gretongan lainnya. Contohnya Ultrasurf yang servernya kebanyakan menggunakan port 443 (https).

Jadi sebelum icalcell melaunching trik internet gratis telkomsel tahun 2012 mendatang silahkan teman-teman berkreasi menggunakan alat tempur lain selain proxomitron tentunya, yang mendukung port 80 juga. Mungkin digabungkan sama ISPCE, OpenVPN atau sofware lainnya. Siapa tahu teman menemukan trik terbaru telkomsel juga, dan kalau ada dari teman-teman yang tahu informasi sekitaran program telkomsel (selain skype), tolong komentar dibawah biar di oprek bersama. Keep oprek to get high speed of free internet. edit post
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online