CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Senin, 23 April 2012

0
TRIK XL PROXY LAMA YANG MASIH WUZZ + BONUS TRIK DNS HANDAL + BONUS GAME JADUL ASOLOLEY

Do you want to share?

Do you like this story?

Langsung saja ambil Oupeng lawas ane yang ternyata Proxy and CGI nya masih ngebut..
Atau bisa juga sobat ambil dari posting ane yang 3 oupeng dgn 3 proxy berbeda..pilih yang ekor 213

OupengFirefox XL ekor 213 yg masih wuzz.zip

BONUS 1 :
Waktu sobat sedang Browser (entah pake BH - Opmin - Ophand - Oupeng)
buka TAB BARU , kemudian di Address Bar ketik >> www.phpmyproxy.com
Setelah masuk ke situs tersebut, cari tulisan "Surf the web with phpMyProxy"
Kemudian liat tepat di atas tulisan tadi ada tulisan kayak gini (sebagai contoh punya ane) :
your IP address : 141.0.10.143
server IP addres : 174.34.180.6
nah.. Gunakan angka baris 1 untuk DNS Primer dan yang baris 2 untuk DNS Sekunder. Tiap orang hasilnya berbeda. Jadi coba dulu. Rasakan perbedaan SPEED DOWNLOAD dan SPEED BROWSING kalian wink
(specially thx to Kang Boejal buat sharenya)

BONUS 2 :
Sapa yang gak tau sih Sky Force ? Game Klasik ni populer banget di tahun 2006an..
Kali aja ada yg belum punya ni ane share lagi

Sky Force s60v3 240x320.sisx

Sky Force Reloaded s60v3 240x320.zip

Oke.. Moga bermanfaat
 
 
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online