CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Selasa, 24 April 2012

0
New trik gretz xl speed

Do you want to share?

Do you like this story?

trik yg akan saya kasih telah lulus uji 100% gratis di pulsa 0rupiah.. Di area tasikmalaya karena saya gak punya duit untuk beli pulza biggrin
walau pulsa saya cuma 0 perak tapi lumayan masih bisa dipake buat internetan..
buat sobat yg lagi banyak pulsa ane minta dong..biggrinwkwkwkwk.. Ngarep

nah buat sobat yg pengen nyoba silahkan:

sett hp

apn : 3G
proxy :218.143.15.89
port : 80

untuk opminnya silahkan sedot aje dibawah ini..

(disini)

terimakasih atas kunjungannya sobat..
 
 
 
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online