CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Senin, 16 April 2012

0
Trik Internet Gratis Telkomsel 18 April 2012 HP

Do you want to share?

Do you like this story?

trik pertama :


opmin 6.1 (gratis utk sc telkomsel fb)


jar | zip

- set hp

Apn: Indosatgprs
Proxy: 141.0.8.24
Port: 80


formatan zip cukup di rename aja



Trik kedua 


Opera next handler + Trik internet gratis telkomsel Android


Langsung aja dah
-download opnext70exhui.apk
-download handlerui.apk
-install 2 app tsb.
-Buat jalur akses baru
*apn:telkomsel
*proxy:195.189.142.132
*port:80
*yang lain: biarkan apa adanya

-dial *#*#4636#*#*,pilih info telepon

-scroll kebawah,lihat apakah ip addresnya sudah 182.1/5/9/13.xxx.xxx.xxx

#Jika belum, tekan tombol menu,lalu pilih disable data,lalu enable lagi

sampai ketemu ip 182.1/5/9/13.xxx.xxx.

-jika sudah ketemu,buka handlerUI
-isi settingnya
*proxy type: HTTP
*proxy server: m.skype.com
*yang lain: biarkan apa adanya

-lalu klik save
-Buka opera next yang sudah terinstal tadi,lalu silahkan browsing n download sepuasnya


NB :



-trik ini awalnya sudah saya gunakan di symbian sekitar awal tahun lalu,dan sampai saat ini masih saya terapkan di android saya, jadi mungkin umur trik ini sudah takkan lama,dan juga sudah banyak yang menggunakan.
-Sudah saya test di Galaxy mini & advance tab t1c.
-Kecepatan di galaxy mini saya bisa mencapai 200KBps
-File terbesar yang telah berhasil saya download sampai saat ini adalah 195MB,itu pun dengan melakukan restart berulang ulang
-INGAT, BEDA TEMPAT BEDA RASA
-Kalau bisa sesekali internetannya pake pulsa ya



credit by @edstrife


Trik ketiga


Via UcWeb



SETTING HP
PROXY : 66.154.119.83
PORT : 80

SETT DI UCWEB
Remove port : [X]
Proxy Type : HTTP
Proxy Server :
T-sel : 0.facebook.com
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online