CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Jumat, 13 Juli 2012

0
Rayuan Gombal Juli 2012

Do you want to share?

Do you like this story?

Ihsan Magazine  - Kali Ini untuk anda para anggota ijo lumut ataupun galaunite sejati,mari nih bookmark aja langsung gombalan maut yang bikin cewek keplek-keplek dan serasa melayang deh kalo ente tembakan ke dia/gebetan/ibunya haha (inget yah dibutuhkan timing dan nada yang pas biar gombalannya makin menusuk ke hati si dia) cekidot aja :
 
Meski hobiku mainin alat musik, tapi aku gak akan pernah kok mainin hati kamu 



Ibarat tangga nada di musik, kamu itu DO, karena semua berawal dan berakhir di kamu 


Kamu tuh ya, paket lengkap banget. Suara xensasional, bayangan wajahmu juga membuatku irasional :3 




ih Gigi kamu aja udah bersih apa lagi hati dan pikiran kamu ya  


Kamu pinter ya ngerawat gigi sebersih itu, gimana jadinya kalau kamu ngerawat aku? 


Gigi bersih karena happydent. I love you for now and then :3 


Gigi kamu gak bersih aja aku tetep sayang kok. Yang penting hati kamu bersih :">  


Kalo lama-lama liat kamu tuh jadi pusing. Pusing nyari cara gimana dapetin kamunya. 


Spanyol juara bertahan Eropa, kamu juara bertahan di hatiku. 


Permen karet gak bisa habis dikunyah, kalau kamu ga akan habis dicinta. 


Kalau permen karet manisnya cepet ilang, kalo kamu manisnya gak ilang-ilang 


Permen karet manis di awal pahit di belakang, kalau cintaku manis di awal tambah manis di belakang 


Permen karet habis manis sepah dibuang, kalo kamu habis ini aku nikahin ya 


Dunia ini sempit, tapi hatiku tetap luas buat kau tempati. 


Aku ini gila. makanya aku suka senyum-senyum sendiri kalo dekat kamu 


Aku ini jahat.. Makannya aku nolak semua perempuan kecuali kamu  


Aku penyayang binatang, aku sayang kamu walaupun kamu buaya. 


Cinta itu buta, makanya aku ingin kamu jadi tongkat penuntunku 


Aku cinta kamu ibarat kura-kura, biar pelan asal jadian. 


Macet di Jkt ga separah di otakku yg macet gara2 muka kamu mondar-mandir terus. 


Neng jangan keluar rumah dulu ya, di luar lagi banyak razia orang cantik! 


Neng ngapain jalan sendirian ? Sini aku temenin, selamanya 


Aku kemarin rontgen ke dokter, masa di hati aku ada tulisan "Punya Kamu" :3  


Cinta aku ke kamu itu kaya rumput, meskipun habis pasti akan tumbuh kembali 


Cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
 



noreply@blogger.com (Muhammad Ihsan) 14 Jul, 2012


-
Source: http://ihsan-magazine.blogspot.com/2012/07/rayuan-gombal-juli-2012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online