CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Senin, 28 Mei 2012

0
Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru yang Pasti Work

Do you want to share?

Do you like this story?


Trik ini sudah saya test dan hasilnya 100% work di kartu As pulsa Rp.5000,- dengan alat tempur Opmin Handler 6.0 dan Opmin Handler 4.2, setelah saya gunakan utuk browsing, upload dan download, kembali saya cek pulsa dan ternyata masih tetap Rp.5000,- alias tidak terpotong satu perak pun, kalaupun terpotong mungkin cuma Rp.1,-/1kb per koneksi. Untuk Triknya silahkan unduh di bawah ini.

trik-tsel-asli-work.zip
download.jpg

Sedikit catatan, trik ini tidak berjalan di pulsa minim atau Rp.0'-

Dan untuk yang ingin repost kembali saya harap triknya jangan di share terlalu terbuka, karena seperti yang kita ketahui hampir semua trik T-sel tidak bisa bertahan lama, mungkin jika kita share secara tertutup triknya bisa lebih awet.
 
 
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online