CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Senin, 28 Mei 2012

0
Trik Internet Gratis Axis Terbaru untuk akhir Mei dan awal Juni

Do you want to share?

Do you like this story?

Seperti biasa sebelum saya share, terlebih dahulu saya test triknya (minjem HP teman) dan hasilnya work di kartu axis yang masih dalam masa aktif pulsa Rp.73,- dengan alat tempur Opnext 7.0 Handler.

Trik ini baru saya gunakan utuk browsing, sedangkan untuk upload dan download belum saya coba, jadi monggo di coba sendiri ya shob.

Untuk Triknya silahkan unduh di bawah ini.

new-trik-axis.zip
download.jpg

Demi keamanan dan kenyamanan, gunakanlah pulsa minim agar terhindar dari pemalakan.
 
 
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online