CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Kamis, 29 Maret 2012

0
[S60v3] Opera Mini 6.5 (27359) With Launcher + Settingan Three + Skin Patch Lamborghini by Aciong

Do you want to share?

Do you like this story?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sebelumnya Mohon maaf dikarenakan Postingan Trik Internet Gratis Three yang kemarin saya bagikan sudah saya hapus. Dikarenakan erroring code pada saat saya ingin menambahkan warna warna pada teks namun gagal dan akhirnya postingan terpotong tanpa saya backup terlebih dahulu. Sebagai gantinya saya akan membagikan [S60v3] Opera Mini 6.5 (27359) With Launcher + Settingan Three + Skin Patch Lamborghini by Aciong. Monggo disimak preview Skinnya lol

IndraXh NgeBlogZ
240X320
IndraXh NgeBlogZ
320X240


Bagi yang berminat silahkan dicomot mrgreen

Download
ZIP


NB : Opera Mini butuh PYTHON. Untuk Settingan dan Cara Pasang Skin sudah terlampir dalam file ZIP. Sebaiknya gunakan pada pulsa minim.

Sekiranya itu saja dahulu untuk pagi ini. Saya harap Opera Mini ini berguna untuk anda semua. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online