CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Minggu, 25 Maret 2012

0
Opmin4.2LabsHUI150R2RH 032512 Gratis Three [Server Turbo + DNS] Bonus Trik Internet Gratis Three

Do you want to share?

Do you like this story?

Sepertinya kemarin trik XL yang saya share sudah mati, atau mungkin karena masa aktif kartu saya yang sudah memasuki masa tenggang sehingga tidak dapat menggunakan trik tersebut?! Hmmm....

By the way, hari ini saya ingin berbagi Opera Mini 4.2 Labs HUI150 Rev2 Real Host Gratis untuk kartu Three dan bonus trik three.
Di dalam Opera Mini ini sudah saya tanamkan Bug cm.8elements.com dan Server Turbo + DNS agar lebih mantap, jadi langsung pancal aja.

Sebelum kamu mencobanya terlebih dahulu setting jalur akses HP seperti di bawah ini.

- APN : 3gprs
- Proxy : 80.239.242.50
- Port : 80

Ok, dan ini Opera Mini-nya.

Download :
-
JAR
- ZIP
Opera Mini di atas Support Download dan Upload. Untuk file ZIP silahkan di-rename.

Nah, sekarang saya akan memberikan bonusnya, trik ini sudah teruji dan tentunya bisa download.

- APN : 3gprs
- Proxy : 195.189.142.132
- Port : 80

- Http & Socket : http://blog.three.co.id/server4.operamini.com:80
- Proxy Type : HTTP
- Proxy Server : blog.three.co.id

Silahkan dicoba trik di atas. Saya mohon maaf bila tidak work, karena BEDA TEMPAT BEDA RASA!

Enjoy!
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online