CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Jumat, 24 Februari 2012

0
Trik Internet Gratis Telkomsel Februari 2012 [Arethusa VPN]

Do you want to share?

Do you like this story?

Ada salah seorang pengunjung yang bertanya "gan, kenapa ngga share trik internet gratis Telkomsel lagi ?"  salah satu alasannya adalah karena qos Telkomsel yang dilimit jadi saya agak malas untuk share triknya, hhehe :-D .
Tapi setelah saya pikir – pikir lagi tidak ada salahnya juga kalau saya share karena speed Telkomsel tidak jelek – jelek amat, 100kb/sec masih bisa sampai, jadi kali ini saya akan share trik Telkomsel menggunakan VPN, Arethusa VPN lebih tepatnya.

Trik VPN kalau menurut saya memang tidak ribet alias simpel tapi soal kecepatan pasti di limit, tapi berhubung sekarang qosnya sudah di limit jadi sama saja jika menggunakan trik apapun juga :-D
Tanpa basa – basi lagi, langsung saja cekidot

1. Download config VPN, config ISPCE dan juga OpenVPN portable yang telah saya masukan ke dalam satu fie rar, download disini.
2. Extract file .rar tersebut, lalu load config ISPCEnya dan jalankan OpenVPN portablenya.
3. Konek menggunakan APN apapun dan cari IPC 182.1, 182.5, 182.9 dan 182.13, setelah dapat lalu konek menggunakan VPNnya.

Mudah dan simpel bukan ? yapz, :) selamat mencoba, jika ada yang kurang dimengerti langsung tanyakan saja

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online