CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Kamis, 24 November 2011

0
Menampilkan Iklan Google Adsense Menggunakan GFC

Do you want to share?

Do you like this story?

Google Friend Connect atau sering disebut GFC adalah fasilitas yang diberikan oleh Google, dimana fungsinya adalah untuk menjalin pertemanan dengan orang lain. Disamping itu, fitur lain yang bisa ditemukan disana adalah fitur adsense, dimana fitur adsense ini terhubung langsung ke akun Google Adsense yang ada (itu kalau teman-teman punya akun Google Adsense). Nah disini icalcell akan memberikan tips menggunakan fasilatas GFC untuk menampilkan Iklan Google Adsense di blog Indonesia ataupun blog luar.

  1. Login ke akun Google Adsense.
  2. Langsung kebagian Kode Iklan yang sudah dibuat, ingat-ingat nama slot iklan tersebut dimana kode itu akan diimplementasikan ke blog anda nantinya.
  3. Buka Google Friend Connect di sini
  4. Tampilan home akan anda lihat, sekarang perhatikan jendela sebelah kiri, disana akan dijumpai beberapa situs blog. Kalau belum ada, silahkan add site dulu.
  5. Kalau blog sudah ada, silahkan klik blog tersebut lalu klik tab adsense, seperti gambar dibawah ini.
  6. Trik Muncul Iklan Google Adsense Di blog indonesia menggunakan GFC
  7. Perhatikan langkah 2 pada gambar diatas, ada 2 pilihan di sana, yaitu membuat slot iklan baru atau menggunakan slot yang sudah dibuat sebelumnya di akun Adsense anda. Saran saya pilih yang kedua, dimana pengaturan style iklan sudah pasti sesuai dengan blog anda, dan lebih express pula.
  8. Setelah slot iklan sudah dipilih, silahkan ke langkah 3 , klik Generate Code, maka akan muncul kotak yang isinya merupakan script iklan Google Adsense. Seperti gambar di bawah ini.
  9. Mengambil Kode Iklan GFC Untuk Diimplementasikan di blog
  10. Kode diataslah yang nantinya anda implementasikan ke blog yang ingin dipasangi Iklan Google Adsense.
Teknik Memunculkan Iklan Google Adsense di blog Indonesia ini sudah icalcell terapkan sejak pertama kali menampilkan iklan di blog berbahasa Indonesia, alhasil akun Google Adsense aman-aman saja. Silahkan mencoba Trik / Teknik Memunculkan Iklan Google Adsense di Blog Berbahasa Indonesia
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online