CoPasta Facebook e-MoHolic Ilmu Aku
Gratis berlangganan artikel CoPasta Blog via mail, join sekarang!

Minggu, 27 November 2011

0
Download UltraSurf 11.03 Full Version

Do you want to share?

Do you like this story?

Siapa yang tidak kenal dengan software yang satu ini, yah Ultrasurf yang lebih kerap dengan sebutan SUSU. Ultrasurf merupakan sorfware gretongan yang sudah menemani icalcell dan member lain yang ada di halaman faebook icalcell. Dimana software ini merupakan software gretongan ter-simpel tersederhana untuk diaplikasikan. Terlebih lagi dengan adanya update versi terbaru dari ultrasurf yaitu UltraSurf 11.03.

UltraSurf 11.03 ini merupakan versi yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya, sebut saja 2 update terakhir UltraSurf 10.17 dan UltraSurf 11.02, dimana fitur keduanya hampir kurang lebih sama. Sangat beda dengan UltraSurf 11.03 dimana sudah dilengkapi untuk menyettingan listen port, port ultrasurf untuk diaplikasikan di browser atau aplikasi lain yang membutuhkan
koneksi internet. Dimana port default dari ultrasurf adalah 9666, kini dengan UltraSufr 11.03 kita bisa mengganti listen port semaunya.

Disamping sudah dilengkapi dengan pengubahan listen port, UltraSurf 11.03 juga lebih bagus dalam koneksi ke server ultrasurf dimana delay waktu untuk proses koneksi lebih lama bila dibandingkan versi UltraSurf sebelumnya. Sehingga sangat memungkinkan suksesnya koneksi walaupun jaringan lelet atau proxy sakti sedang lelet atau tidak stabil.

Dibawah ini screen pengaturan listen proxy pada
UltraSurf 11.03
Download UltraSurf 11.03

Dibawah ini screen shoot UltraSurf sudah Conneted dengan listen port 127.0.0.1:9666
Download UltraSurf 11.03

Yang mau mendownload UltraSurf 11.03 silahkan mengunjungi link ini
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Copasta di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Sodakoh Iklan Chitika ya.

Bisnis Online