Sabtu, 05 Mei 2012

Trik Internet Gratis Indosat Update 5 6 7 Mei 2012 100% Work

Apa kabar sahabat semua? Kali ini saya akan berbagi tutorial lengkap agar Anda dapat berinternetan secara gratis menggunakan provider Indosat. Mungkin sebagian dari Anda sudah tahu cara internet gratis Indosat terbaru ini. Namun saya yakin, tipe proxy yang Anda gunakan untuk menyetting opera mini handler pasti adalah Host atau Real Host. Betul apa betul?

Jika Anda menggunakan tipe proxy Host atau Real Host, tentu hal ini tidak akan bisa Anda terapkan di opmin symbian. Sebab tipe proxy yang berlaku opmin symbian adalah HTTP. Maka dari itu kini saya akan membagikan trik internet gratis Indosat yang menggunakan proxy type HTTP, sehingga nantinya bisa Anda terapkan di opmin symbian dengan cara mengedit servernya. Ok tanpa basa-basi lagi, berikut saya bagikan triknya




Silahkan Anda setting jalur akses dan opera mini handler sesuai dengan ketentuan yang sudah saya bagikan di dalam file txt tersebut di atas.

Eitsss, bagi Anda tipe orang yang ga mau ambil pusing alias maunya yang langsung jadi saja. Berikut saya sediakan opera mini + oupeng yang telah dimodifikasi servernya. Connect dengan jalur akses yang ada di file pengaturan-gprs.txt




Trik ini sudah saya coba, dan work 100% di pulsa Rp. 10270 tanpa malak sepeser pun. Sehingga Anda tidak perlu takut mencoba trik ini di pulsa yang cukup banyak.

pulsa gratis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar